All New CBR150R Terbaru Merah

All New CBR150R

Honda merupakan merek kendaraan yang sangat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walau merek tersebut bukan merek Honda.

Jika kita sadar bahwa sepeda motor Honda menjadi salah satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya kondang hingga penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini sangat banyak sekali tipenya jadi berasal dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi salah satu sorotan penduduk Indonesia karena bentuknya yang keluar keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini salah satunya yakni produk All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan salah satu produk paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari pernah kondang akan bentuknya yang gagah dan termasuk miliki power yang kuat. Dari sebagian pengalaman Honda memproses motor besar layaknya dalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda udah mengembangkan rencana keseluruhan control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan tapi berusaha menggapai keseimbangan keseluruhan untuk segala keistimewaan yang ada di setiap produk motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin hingga inovasi rangka bodi kendaraan bersama dengan keseimbangan yang presisi ini memberi tambahan pengendara manuver yang sangat baik dan sempurna. Dimana rencana tersebut udah diterapkan terhadap motor sport terbaru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R termasuk udah di lengkapi bersama dengan generasi mesin terbaru yakni mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah yang memberi tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting spesifik di putaran tinggi supaya berkendara makin agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, tambah besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.
All New CBR150R

Selain mesin All New CBR150R termasuk udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan dalam berkendara yang optimal. Juga Anda mampu sesuaikan ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini dilengkapi bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya memberi tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan jadi lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain tampilan kokpit ada bersama dengan panelmeter yang lebih ramping dilengkapi bersama dengan indikator digital yang mudah dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System makin mempertegas pembawaan racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, tapi termasuk membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih mudah dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

Untuk Anda yang mengidamkan membeli All New CBR150R ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor. Dimana MPM Motor tetap melaju dalam memberi tambahan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor tetap berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, setiap jengkal usaha penyempurnaan ini sekedar hanya karena tuntutan mengidamkan berikan service yang paling baik kepada masyarakat, terutama para pelanggan produk Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yakni ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yakni ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sedia kan All New CBR150R terbaru merah Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di tipe standar yakni Merah dan Putih. 

0 Response to "All New CBR150R Terbaru Merah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.