Harga Vario 150 Exlusive Terbaru

Harga Vario 150

Honda merupakan keliru satu merk kendaraan bermotor yang amat populer dan populer di Indonesia. Honda sendiri setiap th. pasti dapat mengeluarkna jenis sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, sampai motor sportnya. Dan termasuk setiap jenis yang di keluarkan Honda pasti punyai berlebihan dari generasi sebelumnya baik itu di segi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Salah satu product Honda yang terlihat terakhir jika kala ini motor matic Vario 150. Ya pasti Anda telah amat mengerti bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak aspek yang dapat menyebabkan motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal kualitas motor Honda sebetulnya telah amat paling baik di kelasnya termasuk didalam hal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang menjadi andalannya yakni motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti dapat tidak serupa setiap tahunnya karena bermacam sarana dan fitur yang di benamkannya senantiasa inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum mengkaji soal harga Vario 150 sebainya kami mengerti lebih-lebih dahulu apa saja keuntungan dapat membeli motor Vario 150  ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana kala ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih terlihat elegan. Yang mana hal ini di dukung termasuk bersama banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini punyai tampilan yang amat ekslusif dimana warna monotone terbarunya yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir bersama emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang pastinya lebih premium.

Pada tampilan Honda Vario 150 ini punyai lampu yang baru yakni disebut bersama Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang dapat memberi tambahan keistimewaan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama mengonsumsi pemakaian energi listrik yang lebih hemat, dan memilliki era memanfaatkan lebih lama.

Selain itu termasuk terkandung fitur fungsional lainnya layaknya bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yakni sampai mencapai 18 liter yang dapat menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama ban tubeless bersama pilihan paling baik agar lebih tahan terhadap kala terjadi kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Harga Vario 150

Kembali ulang mengkaji tentang harga Vario 150 Terbaru di Indonesia setiap daerah dan termasuk setiap dealernya barangkali dapat berbeda-beda. Tetapi Anda dapat memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini tawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda setiap tipenya layaknya VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama harga jual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) bersama harga jual Rp 21,470,000,-.

Maka dari itu Anda sebaiknya membeli di toko MPM distributor yang mana memberi tambahan harga yang memadai tidak mahal dan termasuk bersaing bersama toko lainnya. Juga tak hanya itu MPM memberi tambahan garansi mesin yang memadai lama untuk sarana aftersalesnya.

MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Exlusive Terbaru Versi 2017 bersama dua warna baru bersama fitur dan teknologi terbaru. 

0 Response to "Harga Vario 150 Exlusive Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.