Harga Vario 150 Terbaru Dan Terlengkap

Honda merupakan salah satu brand kendaraan bermotor yang terlalu populer dan populer di Indonesia. Honda sendiri tiap tiap tahun pasti dapat mengeluarkna style sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, hingga motor sportnya. Dan termasuk tiap tiap style yang di keluarkan Honda pasti punya kelebihan dari generasi pada mulanya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Harga Vario 150 Terbaru Dan Terlengkap

Salah satu produk Honda yang muncul terbaru jikalau kala ini motor matic Vario 150. Ya pasti Anda udah terlalu memahami bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak aspek yang sanggup menyebabkan motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal kualitas motor Honda sesungguhnya udah terlalu terbaik di kelasnya termasuk dalam perihal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang jadi andalannya yakni motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti dapat berlainan tiap tiap tahunnya sebab beraneka layanan dan fitur yang di benamkannya tetap inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum mengupas soal harga Vario 150 sebainya kami memahami lebih-lebih dahulu apa saja keuntungan dapat belanja motor Vario 150  ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana kala ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih muncul elegan. Yang mana perihal ini di dukung termasuk dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini punya tampilan yang terlalu ekslusif dimana warna monotone terbarunya yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada style CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini ada dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporty yang sudah pasti lebih premium.

Pada tampilan Honda Vario 150 ini punya lampu yang baru yakni disebut dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang sanggup menambahkan keistimewaan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga dengan konsumsi penggunaan energi listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa memakai lebih lama.

Selain itu termasuk terdapat fitur fungsional lainnya seperti bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yakni hingga meraih 18 liter yang sanggup menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi dengan ban tubeless dengan pilihan terbaik supaya lebih tahan pada kala berlangsung kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Harga Vario 150 Terbaru Dan Terlengkap

Kembali lagi mengupas mengenai harga Vario 150 Terbaru dan terlengkap di Indonesia tiap tiap tempat dan termasuk tiap tiap dealernya bisa saja sanggup berbeda-beda. Tetapi Anda sanggup memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini menawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda tiap tiap tipenya seperti VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan harga menjual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) dengan harga menjual Rp 21,470,000,-.

Maka dari itu Anda sebaiknya beli di toko MPM distributor yang mana menambahkan harga yang memadai murah dan termasuk bersaing dengan toko lainnya. Juga tidak cuman itu MPM menambahkan garansi mesin yang memadai lama untuk layanan aftersalesnya.

MPM distributor motor honda menyediakan harga Vario 150 Versi 2017 dengan dua warna baru dengan fitur dan teknologi terbaru. 

0 Response to "Harga Vario 150 Terbaru Dan Terlengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.