All New CBR150R Terbaru Paling Lengkap

All New CBR150R

Honda merupakan merk kendaraan yang amat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor walaupun merk tersebut bukan merk Honda.

Jika kami tahu bahwa sepeda motor Honda menjadi keliru satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya kondang hingga penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini amat banyak sekali tipenya terasa berasal dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi keliru satu sorotan penduduk Indonesia karena bentuknya yang nampak keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini keliru satunya yaitu product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan keliru satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari dulu kondang dapat bentuknya yang gagah dan juga punyai power yang kuat. Dari lebih dari satu pengalaman Honda memproses motor besar layaknya didalam persaingan motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda udah mengembangkan rancangan keseluruhan control yang mana bukan hanya fokus kepada satu keunfggulan namun berupaya mencapai keseimbangan keseluruhan untuk segala keunggulan yang tersedia di tiap-tiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin hingga inovasi rangka bodi kendaraan bersama keseimbangan yang presisi ini beri tambahan pengendara manuver yang amat baik dan sempurna. Dimana rancangan tersebut udah diterapkan terhadap motor sport terakhir Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R juga udah di lengkapi bersama generasi mesin terakhir yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah yang beri tambahan kontrol power yang lebih baik. Setting spesifik di putaran tinggi sehingga berkendara tambah agresif, bersama sudut 40ยบ, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R juga udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan didalam berkendara yang optimal. Juga Anda mampu menyesuaikan ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain segi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga beri tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan terasa lebih dekat bersama jalanan. Desain tampilan kokpit datang bersama panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama indikator digital yang gampang dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System tambah mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver karena bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang dambakan belanja All New CBR150R ini sebaiknya Anda membeli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor tetap melaju didalam beri tambahan kontribusi terhadap perkembangan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, tiap-tiap jengkal upaya penyempurnaan ini cuman hanya karena tuntutan dambakan berikan service yang terbaik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sedia kan All New CBR150R terbaru paling lengkap Versi 2017 bersama dua warna baru di model standar yaitu Merah dan Putih. 

0 Response to "All New CBR150R Terbaru Paling Lengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.