Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Honda merupakan merek kendaraan yang terlalu familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda jadi nama kendaraan bermotor meskipun merek tersebut bukan merek Honda.

Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Jika kami memahami bahwa sepeda motor Honda jadi keliru satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya tenar sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini terlalu banyak sekali tipenya terasa berasal dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda jadi keliru satu sorotan masyarakat Indonesia gara-gara bentuknya yang terlihat keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini keliru satunya yaitu product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan keliru satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari dulu tenar dapat bentuknya yang gagah dan juga miliki power yang kuat. Dari sebagian pengalaman Honda memproduksi motor besar seperti dalam persaingan motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda udah mengembangkan konsep total control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keunfggulan namun berusaha menggapai keseimbangan total untuk segala kelebihan yang tersedia di tiap-tiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan bersama dengan keseimbangan yang presisi ini beri tambahan pengendara manuver yang terlalu baik dan sempurna. Dimana konsep tersebut udah diterapkan pada motor sport paling baru Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R juga udah di lengkapi bersama dengan generasi mesin paling baru yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan membuahkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang beri tambahan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting tertentu di putaran tinggi sehingga berkendara makin agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, makin besar diameter throttle body untuk efisiensi intake serta rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R juga udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan dalam berkendara yang optimal. Juga Anda bisa menyesuaikan ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan serta pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara seperti pembalap sejati.

Pada desain sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga beri tambahan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan terasa lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain tampilan kokpit datang bersama dengan panelmeter yang lebih ramping disempurnakan bersama dengan indikator digital yang gampang dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED System makin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih gampang dipakai bermanuver gara-gara bobot yang lebih gampang dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap

Untuk Anda yang idamkan membeli All New CBR150R terbaru dan terlengkap ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor selalu melaju dalam beri tambahan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, tiap-tiap jengkal usaha penyempurnaan ini hanya cuma gara-gara tuntutan idamkan memberi pelayanan yang paling baik kepada masyarakat, terutama para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sedia kan All New Honda CBR150R Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di style standar yaitu Merah dan Putih. 

0 Response to "Harga All New CBR150R Terbaru Dan Terlengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.