Jual Rak Piring Stainless Terlengkap Dan Terbaru

Rak kayu mungkin mempunyai terlalu berlebih pada desain yang lebih terkesan estetik tapi berbeda dengan rak piring yang berbahan dasar stainless. Rak dengan bahan ini sanggup memberi tambahan kesan kuat dan juga kokoh sebab bahan yang terbuat berasal dari stainless. Selain kuat, bahan stainless selalu sanggup memberi tambahan kesan estetik berasal dari modelnya.

Jual Rak Piring Stainless Terlengkap Dan Terbaru

Selain itu, rak piring dengan bahan stainless condong lebih awet dan juga tahan lama sebab anti-karat dan juga bebas berasal dari serangan serangga layaknya rayap yang kerap mengganggu rak piring berbahan kayu. Namun, harga rak piring stainless yang ditawarkan pastinya lebih mahal pula. Berikut ada beberapa referensi harga berasal dari berbagai type rak piring stainless terlengkap.

Rak Piring Stainless Kitchen Dish Rack Oxone

Desain yang simple dan juga gampang digunakan adalah tidak benar satu keistimewaan yang dimiliki Dish Rack Oxone ini. Selain itu desain yang ditampilkan benar-benar fleksibel supaya sesuai untuk di letakkan pada rencana dapur apa saja. Rack dish ini berdimensi 46x31x13 cm dengan berat total lebih kurang 4 kg. Kelebihan lain yang dimiliki rak ini adalah tersedianya tempat menampung air berasal dari piring basah supaya menjadikan lantai Anda selalu kering. Selain itu juga terdapat rak lain untuk menyimpan mangkuk, sendok, gelas dan peralatan dapur lainnya. Harga untuk satu unit berasal dari Dish rack Oxone adalah lebih kurang Rp. 370.000. 

Rak Piring Stainless Modern Stainless Chrome

Barang yang satu ini juga juga barang dengan kualitas tinggi. Didesain dengan type yang benar-benar elegan dan gampang digunakan. Dish rack ini terbuat berasal dari stainless murni supaya kualitas tidak mesti diragukan lagi. Rak piring ini tidak cuman gampang digunakan juga dilengkapi dengan tempat menyimpan type perabotan lain pada segi samping supaya benar-benar multifungsi. Harga rak piring stainless chrome ini dibandrol dengan harga lebih kurang Rp. 225.000 untuk per unitnya. 

Kelebihan utama yang ditonjolkan berasal dari rak piring ini adalah adanya rak untuk menggantung gelas. Jika biasanya product lain hanya dilengkapi dengan rak untuk menyimpan benda-benda simple layaknya sendok, centong nasi, dan lain-lain. Selain itu, bahan yang digunakan adalah full stainless supaya telah sanggup dipastikan keamanan dan juga keawetannya. Harga rak piring stainless terlengkap ini dibandrol dengan kisaran harga lebih kurang Rp. 250.000 untuk per unitnya. 

0 Response to "Jual Rak Piring Stainless Terlengkap Dan Terbaru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.