Jual Rak Piring Stainless Terlengkap

Rak kayu barangkali punyai berlebihan pada desain yang lebih terkesan estetik tetapi berbeda dengan rak piring yang berbahan dasar stainless. Rak dengan bahan ini dapat mengimbuhkan kesan kuat dan terhitung kokoh sebab bahan yang terbuat dari stainless. Selain kuat, bahan stainless selalu bisa mengimbuhkan kesan estetik dari modelnya.

Jual Rak Piring Stainless Terlengkap

Selain itu, rak piring dengan bahan stainless cenderung lebih awet dan terhitung tahan lama sebab anti-karat dan terhitung bebas dari serangan serangga layaknya rayap yang sering mengganggu rak piring berbahan kayu. Namun, harga rak piring stainless yang ditawarkan tentunya lebih mahal pula. Berikut ada beberapa referensi harga dari berbagai type rak piring stainless.

Rak Piring Stainless Kitchen Dish Rack Oxone

Desain yang simpel dan terhitung ringan digunakan adalah tidak benar satu keistimewaan yang dimiliki Dish Rack Oxone ini. Selain itu desain yang ditampilkan terlalu fleksibel sehingga cocok untuk diletakkan pada rancangan dapur apa saja. Rack dish ini berdimensi 46x31x13 cm dengan berat total lebih kurang 4 kg. Kelebihan lain yang dimiliki rak ini adalah tersedianya tempat menampung air dari piring basah sehingga menjadikan lantai Anda selalu kering. Selain itu terhitung terkandung rak lain untuk menaruh mangkuk, sendok, gelas dan peralatan dapur lainnya. Harga untuk satu unit dari Dish rack Oxone adalah lebih kurang Rp. 370.000. 

Rak Piring Stainless Modern Stainless Chrome

Barang yang satu ini terhitung terhitung barang dengan mutu tinggi. Didesain dengan type yang terlalu elegan dan ringan digunakan. Dish rack ini terbuat dari stainless murni sehingga mutu tidak wajib diragukan lagi. Rak piring ini selain ringan digunakan terhitung ditambah dengan tempat menaruh type perabotan lain pada sisi samping sehingga terlalu multifungsi. Harga rak piring stainless chrome ini dibandrol dengan harga lebih kurang Rp. 225.000 untuk per unitnya. 

Kelebihan utama yang ditonjolkan dari rak piring ini adalah adanya rak untuk menggantung gelas. Jika kebanyakan produk lain cuma ditambah dengan rak untuk menaruh benda-benda simpel layaknya sendok, centong nasi, dan lain-lain. Selain itu, bahan yang digunakan adalah full stainless sehingga telah bisa dipastikan keamanan dan terhitung keawetannya. Harga rak piring stainless ini dibandrol dengan kisaran harga lebih kurang Rp. 250.000 untuk per unitnya. 

0 Response to "Jual Rak Piring Stainless Terlengkap"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.