All New CBR150R Terbaru 2017

All New CBR150R

Honda merupakan brand kendaraan yang amat familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor kendati brand tersebut bukan brand Honda.

Jika kami mengerti bahwa sepeda motor Honda menjadi tidak benar satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya terkenal sampai penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini amat banyak sekali tipenya merasa dari motor matic, motor bebek, sampai motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi tidak benar satu sorotan penduduk Indonesia sebab bentuknya yang keluar keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini tidak benar satunya yaitu product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan tidak benar satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR dari pernah terkenal akan bentuknya yang gagah dan terhitung punyai power yang kuat. Dari sebagian pengalaman Honda mengolah motor besar layaknya di dalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka dari itu Honda udah mengembangkan konsep keseluruhan control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keunfggulan tapi berupaya mencapai keseimbangan keseluruhan untuk segala keunggulan yang tersedia di tiap-tiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai dari performa mesin sampai inovasi rangka bodi kendaraan dengan keseimbangan yang presisi ini mengimbuhkan pengendara manuver yang amat baik dan sempurna. Dimana konsep tersebut udah diterapkan terhadap motor sport teranyar Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R terhitung udah di lengkapi dengan generasi mesin teranyar yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal sampai menengah yang mengimbuhkan pemeriksaan power yang lebih baik. Setting khusus di putaran tinggi supaya berkendara semakin agresif, dengan sudut 40ยบ, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R terhitung udah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan di dalam berkendara yang optimal. Juga Anda dapat sesuaikan ketinggian daerah duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini disempurnakan dengan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pembalap sejati.

Pada desain segi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya mengimbuhkan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir dengan panelmeter yang lebih ramping disempurnakan dengan indikator digital yang mudah dicermati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih baik, tapi terhitung membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver sebab bobot yang lebih mudah dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang menginginkan membeli All New CBR150R ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor selamanya melaju di dalam mengimbuhkan kontribusi terhadap pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor konsisten berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan tentu saja, tiap-tiap jengkal upaya penyempurnaan ini sekedar cuma sebab tuntutan menginginkan berikan service yang paling baik kepada masyarakat, lebih-lebih para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda sediakan All New CBR150R terbaru 2017 dengan dua warna baru di model standar yaitu Merah dan Putih.

0 Response to "All New CBR150R Terbaru 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.