Harga Vario 150 Terbaru 2017

Harga Vario 150

Honda merupakan salah satu brand kendaraan bermotor yang benar-benar tenar dan tenar di Indonesia. Honda sendiri setiap th. pasti dapat mengeluarkna jenis sepeda motor baru yang dikeluarkan meliputi motor bebek, motor matic, hingga motor sportnya. Dan termasuk setiap jenis yang di keluarkan Honda pasti punya berlebihan dari generasi di awalnya baik itu di sisi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Salah satu produk Honda yang muncul terakhir jikalau waktu ini motor matic Vario 150. Ya pasti Anda telah benar-benar mengerti bahwa banyak sekali orang yang mengagumi motor matic seri Vario ini. Karena banyak faktor yang mampu memicu motor  Vario 150 layak untuk Anda beli.

Untuk soal mutu motor Honda sebenarnya telah benar-benar terbaik di kelasnya termasuk didalam perihal seri motor maticnya. Untuk motor matic yang menjadi andalannya yakni motor Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti dapat berlainan setiap tahunnya sebab beragam sarana dan fitur yang di benamkannya tetap inovatif dan bertambah.

Harga Vario 150 Terlengkap

Sebelum mengulas soal harga Vario 150 sebainya kita mengerti terutama dahulu apa saja keuntungan dapat belanja motor Vario 150  ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana waktu ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih muncul elegan. Yang mana perihal ini di dukung termasuk bersama dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Pada motor Honda Vario ini punya penampilan yang benar-benar ekslusif di mana warna monotone terbarunya yakni Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini hadir bersama dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan penampilan sporty yang tentunya lebih premium.

Pada penampilan Honda Vario 150 ini punya lampu yang baru yakni disebut bersama dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang mampu mengimbuhkan keunggulan lebih baik bagi pengendara melalui intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama dengan mengkonsumsi pemanfaatan kekuatan listrik yang lebih hemat, dan memilliki era mengfungsikan lebih lama.

Selain itu termasuk terkandung fitur fungsional lainnya seperti bagasi yang besar untuk ukuran motor matic yakni hingga raih 18 liter yang mampu menaruh helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama dengan ban tubeless bersama dengan pilihan terbaik sehingga lebih tahan pada waktu terjadi kebocoran.

Harga Vario 150 Honda

Harga Vario 150

Kembali kembali mengulas berkenaan harga Vario 150 Terbaru di Indonesia setiap area dan termasuk setiap dealernya kemungkinan mampu berbeda-beda. Tetapi Anda mampu memesan motor matic Vario 150 ini di MPM distributor Honda yang termasuk harga distributor Vario yang paling terjangkau.

MPM distributor Honda ini menawarkan harga motor Honda Vario 150 berbeda-beda setiap tipenya seperti VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama dengan harga jual Rp 21,925,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC (ACC) (PLAT) bersama dengan harga jual Rp 21,470,000,-.

Maka dari itu Anda sebaiknya beli di toko MPM distributor yang mana mengimbuhkan harga yang memadai tidak mahal dan termasuk berkompetisi bersama dengan toko lainnya. Juga tidak cuman itu MPM mengimbuhkan garansi mesin yang memadai lama untuk sarana aftersalesnya.

MPM distributor motor honda sediakan harga Vario 150 terbaru 2017 bersama dengan dua warna baru bersama dengan fitur dan teknologi terbaru. 

0 Response to "Harga Vario 150 Terbaru 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.