All New CBR150R Terbaru Semua Warna

All New CBR150R

Honda merupakan merek kendaraan yang terlalu familiar sekali di telinga orang Indonesia. Sampai-sampai Honda menjadi nama kendaraan bermotor kendati merek selanjutnya bukan merek Honda.

Jika kami sadar bahwa sepeda motor Honda menjadi tidak benar satu produsen sepeda motor terbesar di Indonesia yang namanya terkenal hingga penjuru nusantara. Sepeda motor Honda ini terlalu banyak sekali tipenya merasa berasal dari motor matic, motor bebek, hingga motor sport. Ya motor sport keluaran Honda menjadi tidak benar satu sorotan penduduk Indonesia sebab bentuknya yang muncul keren, gagah, dan sporty. Produk motor sport Honda ini tidak benar satunya yaitu product All New CBR150R terbaru.

All New CBR150R Terbaru

All New CBR150R merupakan tidak benar satu product paling banyak dicari di Indonesia. Karena Honda CBR berasal dari pernah terkenal bakal bentuknya yang gagah dan terhitung miliki power yang kuat. Dari lebih dari satu pengalaman Honda memproses motor besar seperti didalam kompetisi motor balap kelas dunia. Maka berasal dari itu Honda sudah mengembangkan rancangan keseluruhan control yang mana bukan cuma fokus kepada satu keunfggulan tetapi berupaya capai keseimbangan keseluruhan untuk segala keistimewaan yang ada di setiap product motor sport keluaran Honda.

Mulai berasal dari performa mesin hingga inovasi rangka bodi kendaraan bersama dengan keseimbangan yang presisi ini mengimbuhkan pengendara manuver yang terlalu baik dan sempurna. Dimana rancangan selanjutnya sudah diterapkan pada motor sport teranyar Honda, The All New CBR150R. All New CBR150R terhitung sudah di lengkapi bersama dengan generasi mesin teranyar yaitu mesin DOHC – 6 kecepatan menghasilkan torsi besar di tarikan awal hingga menengah yang mengimbuhkan kontrol power yang lebih baik. Setting tertentu di putaran tinggi supaya berkendara tambah agresif, bersama dengan sudut 40ยบ, jadi besar diameter throttle body untuk efisiensi intake dan juga rasio kompresi 11,3.

Selain mesin All New CBR150R terhitung sudah dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan didalam berkendara yang optimal. Juga Anda sanggup sesuaikan ketinggian area duduk untuk memaksimalkan kenyamanan dan juga pengendalian yang sempurna. Juga motor ini ditambah bersama dengan fitur canggih dan posisi berkendara seperti pembalap sejati.

Pada desain segi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping supaya mengimbuhkan pandangan lebih bebas bagi pengendara dan merasa lebih dekat bersama dengan jalanan. Desain tampilan kokpit hadir bersama dengan panelmeter yang lebih ramping ditambah bersama dengan indikator digital yang mudah diamati dan Aeroplane Fuel Cap, dan juga All LED System tambah mempertegas cii-ciri racing yang agresif. Keseluruhan pengembangan ini tidak cuma untuk tampilan yang lebih baik, tetapi terhitung membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver sebab bobot yang lebih mudah dan massa diarahkan ke titik pusat.

All New CBR150R Dari Honda

All New CBR150R

Untuk Anda yang menginginkan membeli All New CBR150R ini sebaiknya Anda beli di MPM Motor.   Dimana MPM Motor selamanya melaju didalam mengimbuhkan kontribusi pada pertumbuhan industri otomotif roda dua. MPM Motor terus berbenah untuk menyempurnakan diri. Dan pasti saja, setiap jengkal usaha penyempurnaan ini sekedar cuma sebab tuntutan menginginkan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terlebih para pelanggan product Honda di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Untuk harga motor CBR150R di MPM yaitu ALL NEW CBR150 berkisar Rp.34,770,000 dan untuk varian lain yaitu ALL NEW CBR 150 REPSOL berkisar Rp.31,340,000.

MPM distributor motor honda menyediakan All New CBR150R terbaru semua warna Versi 2017 bersama dengan dua warna baru di jenis standar yaitu Merah dan Putih. 

0 Response to "All New CBR150R Terbaru Semua Warna"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.