Motor Vario 125 Terbaru Putih

Motor Vario 125

Motor Honda sesungguhnya jadi merk motor yang terlampau terkenal di Indonesia. Hal ini dapat dilihat bahwa banyak sekali orang Indonesia yang menyebut sepeda motor merk apapun bersama sebutan Honda. Honda tiap-tiap tahun mengeluarkan motor baru seperti apabila pada lini motor matic Vario series. Ya Vario ini sendiri punyai banyak sekali pecinta motor matic yang terkandung di seluruh nusantara.

Vario sendiri punyai 2 varian pas ini yaitu Vario 125 dan termasuk Vario 150. Vario 125 sesungguhnya telah pertama kali di luncurkan sebelum Vario 150 yang baru di luncurkan tahun ini. Namun begitu Vario 125 tetap terus mengalami pertumbuhan didalam beraneka sektor baik di desain sampai mesinnya. Honda Vario 125 pas ini punyai kelebihan di bandingkan generasi Vario 125 sebelumnya.

Dengan mengolah Honda yang terus berkembang pas ini membuat Honda terus berinovasi didalam tingkatkan mutu dan mutu produksinya demi mencukupi keperluan pelanggannya. Hal ini dapat dilihat pada produk andalannya yaitu Vario 125 dan Vario 150. Di mana motorVario 125 ini terlampau cocok untuk Anda yang dambakan membeli motor bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di Vario 125 ini.

MOTOR VARIO 125 DARI HONDA

Untuk keungulan atau fitur yang disematkan pada motor Vario 125 terbaru putih tahun ini terlampau banyak sekali. Misalnya saja inovasi pada aspek desain yang tajam dan futuristik. Pada penampilan lampu depannya yang telah dilengkapi bersama teknologi lampu LED yang terkenal hemat konsumsi energi listrik. Juga pada sistem pengeremannya telah gunakan teknologi rem combi brake system atau CBS yang mengintegrasikan roda depan dan belakang untuk pengereman yang diklaim lebih optimal.

Untuk soal hemat bahan bakarnya Vario 125 telah gunakan teknologi idling stop system atau ISS. Dimana fitur ini bekerja bersama cara menonaktifkan mesin secara otomatis pada pas Anda berhenti lebih dari 3 detik. Selain itu termasuk tersedia fitur kunci bermagnet yang dapat menghindar aksi pencurian bersama menutupi lubang kunci bersama aman.

Vario 125 termasuk dilengkapi bersama bagasi yang terlampau luas di mana terlampau enteng sekali memuat helm fullface didalamnya. Kapasitas bagasi Vario 125 ini sampai mencapai 18 liter, apabila Anda tidak menyimpan helm Anda dapat menggunakannya sebagai daerah penyimpanan jas hujan, sarung tangan, sandal dan lainnya. Di bagian dasbor Vario 125 ini terkandung kompartmen atau daerah untuk menyimpan botol minum sebanyak 2 buah. Selain itu termasuk Vario 125 gunakan teknologi ban tubeless yang paling baik untuk memudahkan Anda terkecuali berlangsung kebocoran ban.
Motor Vario 125

Setelah mengupas soal penampilan lantas bagaimana bersama mesinnya. Motor Vario 125 punyai mesin sebesar 125cc yang memadai powerfull membuahkan torsi puncak sampai 10,8 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 11,28 PS pada 8.500 rpm. Dengan performa seperti itu Anda dapat merasakan hentakan mesin yang memadai bertenaga baik itu di jalan lurus ataupun jalan menanjak sekalipun.

MOTOR VARIO 125 MURAH

Jika Anda seorang yang dambakan membeli Honda motor Vario 125 terbaru ini Anda dapat membelinya di dealer resmi Honda seperti MPM distributor Honda yang terpercaya. PT Mitra Pinasthika Mulia adalah distributor tunggal dan terpercaya Honda yang sediakan service purna menjual dan suku cadang sepeda motor Honda, untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

MPM motor tawarkan Honda Vario 125 bersama harga distributor yaitu VARIO 125 CBS MMC bersama harga menjual Rp 19,035,000,- , VARIO 125 CBS ISS MMC bersama harga menjual Rp 19,665,000,-.

Untuk Anda yang tengah mencari motor matic yang berkualitas maka motor Vario 125 lah yang cocok untuk keperluan Anda. 

0 Response to "Motor Vario 125 Terbaru Putih"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.