Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018

Rak kayu mungkin memiliki terlalu berlebih pada desain yang lebih terkesan estetik tetapi berbeda bersama rak piring yang berbahan dasar stainless. Rak bersama bahan ini bisa menambahkan kesan kuat dan termasuk kokoh karena bahan yang terbuat dari stainless. Selain kuat, bahan stainless selamanya bisa menambahkan kesan estetik dari modelnya.

Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018

Selain itu, rak piring bersama bahan stainless condong lebih awet dan termasuk tahan lama karena anti-karat dan termasuk bebas dari serangan serangga layaknya rayap yang kerap mengganggu rak piring berbahan kayu. Namun, harga rak piring stainless 2018 yang ditawarkan tentunya lebih mahal pula. Berikut tersedia beberapa referensi harga dari bermacam type rak piring stainless.

Rak Piring Stainless Kitchen Dish Rack Oxone

Desain yang simpel dan termasuk ringan digunakan adalah tidak benar satu kelebihan yang dimiliki Dish Rack Oxone ini. Selain itu desain yang ditampilkan terlampau fleksibel supaya sesuai untuk ditempatkan pada rencana dapur apa saja. Rack dish ini berdimensi 46x31x13 cm bersama berat total lebih tidak cukup 4 kg. Kelebihan lain yang dimiliki rak ini adalah tersedianya area menampung air dari piring basah supaya menjadikan lantai Anda selamanya kering. Selain itu termasuk terkandung rak lain untuk menyimpan mangkuk, sendok, gelas dan peralatan dapur lainnya. Harga untuk satu unit dari Dish rack Oxone adalah lebih tidak cukup Rp. 370.000. 

Rak Piring Stainless Modern Stainless Chrome

Barang yang satu ini termasuk termasuk barang bersama mutu tinggi. Didesain bersama type yang terlampau elegan dan ringan digunakan. Dish rack ini terbuat dari stainless murni supaya mutu tidak kudu diragukan lagi. Rak piring ini selain ringan digunakan termasuk disempurnakan bersama area menyimpan type perabotan lain pada sisi samping supaya terlampau multifungsi. Harga rak piring stainless chrome ini dibandrol bersama harga lebih tidak cukup Rp. 225.000 untuk per unitnya. 

Kelebihan utama yang ditonjolkan dari rak piring ini adalah terdapatnya rak untuk menggantung gelas. Jika biasanya produk lain cuma disempurnakan bersama rak untuk menyimpan benda-benda simpel layaknya sendok, centong nasi, dan lain-lain. Selain itu, bahan yang digunakan adalah full stainless supaya telah bisa dipastikan keamanan dan termasuk keawetannya. Harga rak piring stainless ini dibandrol bersama kisaran harga lebih tidak cukup Rp. 250.000 untuk per unitnya. 

0 Response to "Jual Rak Piring Stainless Terlengkap 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.